Permainan Restoran Hamster



Permainan Restoran Hamster
Permainan Restoran Hamster - Tugas kalian dalam permainan ini adalah membantu si Hamster sang pebisnis untuk memajukan bisnis restorannya. Bagaimana caranya? kalian perhatikan permainan kali ini dimana si Hamster sang pebisnis membuka bisnis restoran dan tentunya pelanggan mulai berdatangan untuk memakan di restoran milik Hamster ini, kalian bantu Hamster untuk menjalankan bisnisnya ini.

Loading permainan ini memang sedikit agak lama, jadi membutuhkan kesabaran dalam menunggu permainan ini loading sempurna dan tentunya kalian memiliki kesabaran yang hebatkan, ingat orang sabar di sayang Tuhan loh. Permainan memasak di restoran kali ini yang mengangkat tema hamster memang agak berbeda dari permainan lainnya, namun yang jelas permainan ini seru juga.

Permainan lainnya yang sudah publish sebelumnya adalah Permainan Memasak Restoran Cina, dimana dalam permainan tersebut kalian mengatur restoran yang menyajikan masakan tradisional Cina yang enak dan lezat.




Dipublikasikan Oleh : Permainan Memasak di Restoran
Judul : Permainan Restoran Hamster
Permainan Restoran Hamster - Tugas kalian dalam permainan ini adalah membantu si Hamster sang pebisnis untuk memajukan bisnis rest...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2014 Permainan Memasak di Restoran All Rights Reserved