Permainan Memasak Restoran Cina



Permainan Memasak Restoran Cina
Permainan Memasak Restoran Cina - Chinese food di restoran cina di kota ini hanya untuk makanan tradisional Cina di mana mereka mengantri untuk membeli makanan favorit mereka. Perhatikanlah pelanggan makanan yang diinginkan, jangan sampai membuat mereka menunggu lama, waktu tunggu akan ditunjukkan dengan warna hijau.

Dalam permainan memasak di restoran kali ini kalian harus melayani para pelanggan jangan sampai mereka kesal atau mereka akan meninggalkan toko tanpa membayar. Sajikan secepat Anda bisa dengan diberikan waktu untuk mendapatkan target loader dan pindah ke tingkat berikutnya. Jumlah makanan dan bahan-bahan akan meningkat di tingkat berikutnya, dan membatasi juga akan meningkat.

Jika ingin permainan memasak lainnya kalian dapat memainkan Permainan Memasak Dekorasi Restoran Ivana, dimana permainan tersebut membutuhkan keterampilan kalian dalam menghias atau mendekorasi restoran.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Memasak di Restoran
Judul : Permainan Memasak Restoran Cina
Permainan Memasak Restoran Cina - Chinese food di restoran cina di kota ini hanya untuk makanan tradisional Cina di mana mereka me...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2014 Permainan Memasak di Restoran All Rights Reserved