Permainan Memasak Restoran Panda



Permainan Memasak Restoran Panda
Permainan Memasak Restoran Panda - Loading game ini cukup lama, jadi sabar ya menunggu hingga loadingnya selesai dan muncul tombol PLAY NOW di tengah layar permainannya, btw, pada permainan kali ini kita akan melihat Panda yang memiliki bisnis restoran. Tugas kalian dalam permainan ini adalah membantu sang Panda dalam menjalankan bisnis restorannya tersebut seperti melayani tamu pelanggan yang datang, memberikan kepuasaan dalam pelayanan serta mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya untuk pengembangan bisnis restorannya.

Permainan restoran Panda ini masih termasuk pada kategori permainan memasak di restoran yang banyak disukai dan tentunya kalian juga, game ini cukup seru dan mengasyikkan untuk dimainkan bersama teman atau keluarga kamu, makanya ajak mereka untuk bergabung bermain bersama.

Permainan lainnya yang tidak kalah seru sebelumnya sudah kami update adalah Permainan Restoran Hamster, dimana permainan hamster tersebut hampir sama dengan permainan ini yakni membantu bisnis restoran agar semakin maju dan banyak pelanggan.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Memasak di Restoran
Judul : Permainan Memasak Restoran Panda
Permainan Memasak Restoran Panda - Loading game ini cukup lama, jadi sabar ya menunggu hingga loadingnya selesai dan muncul tombol...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2014 Permainan Memasak di Restoran All Rights Reserved