Permainan Masak di Restoran Mewah



Permainan Masak di Restoran Mewah
Permainan Masak di Restoran Mewah - Pada permainan restoran mewah ini merupakan permainan mencari objek tersembunyi, titik lain dan klik permainan objek tersembunyi dari Games2rule. Ini adalah waktu untuk menggunakan keahlian kalian dalam mengamati gambar dan temukan benda tersembunyi dalam gambar restoran mewah dan modernini.

Oleh karenanya dalam permainan memasak di restoran ini kalian harus mencari benda tersembunyi dalam jangka waktu yang telah ditentukan untuk mendapatkan nilai tinggi. Hindari mengklik salah karena kalau tidak kalian akan kehilangan 20 detik dalam durasi waktu tertentu. Good luck dan bersenang-senang!

Permainan lainnya yang dapat kalian mainkan yang telah kami publish sebelumnya adalah Permainan Memasak di Restoran Gratis dimana dalam permainan tersebut kalian akan menjadi koki disebuah restoran dan melayani pesanan pelanggan yang datang.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Memasak di Restoran
Judul : Permainan Masak di Restoran Mewah
Permainan Masak di Restoran Mewah - Pada permainan restoran mewah ini merupakan permainan mencari objek tersembunyi, titik lain da...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2014 Permainan Memasak di Restoran All Rights Reserved