Permainan Memasak Restoran Burger



Permainan Memasak Restoran Burger
Permainan Memasak Restoran Burger - Mainkan games masak restoran ini secara online gratis disini. Things can get a little crazy at this burger joint, especially during lunch hour! Ya hal apapun bisa saja terjadi terutama pada saat makan siang! Pelanggan yang lapar, tamu yang membludak dan pesanan yang menumpuk, apalagi di restoran burger seperti ini.

Dalam permainan memasak di restoran kali ini apa yang harus diperhatikan yang menjadi tugas kalian dalam memainkan permainan ini adalah menciptakan suasana yang nyaman bagi para pelanggan saat mereka memesan burger dan mendapatkan pelayanan terbaik dari kalian. Ikuti petunjuk cara memainkan games ini dari tombol how to play seperti terlihat pada gambar di samping.

Mainkan juga permainan seru lainnya yang tidak kalah menarik dari permainan ini dan itu salah satu pilihan permainan favorit kami yaitu Permainan Memasak Ala Restoran dimana dalam permainan tersebut kalian akan berlagak menjadi seorang koki dengan memasak gaya restoran, mainkan sekarang juga!

Dipublikasikan Oleh : Permainan Memasak di Restoran
Judul : Permainan Memasak Restoran Burger
Permainan Memasak Restoran Burger - Mainkan games masak restoran ini secara online gratis disini. Things can get a little crazy at...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2014 Permainan Memasak di Restoran All Rights Reserved