Permainan Memasak Pizza di Restoran



Permainan Memasak Pizza di Restoran
Permainan Memasak Pizza di Restoran - Nina baru saja membuka restoran pizza sendiri. Ini selalu menjadi mimpinya untuk membuka toko sendiri sejak dia potongan pertama pizza. Hari ini adalah pembukaan toko pizza nya, banyak orang datang untuk menunjukkan dukungan dan mencoba pizza nya! Pastikan semua orang mendapat makanan mereka di waktu yang tepat. Cobalah untuk tidak mengacaukan urutan apapun karena kesan pertama yang paling penting!

Dalam permainan memasak di restoran ini yang menjadi tugas kalian adalah menjalankan bisnis restoran pizza, membuat pizza dan melayani pelanggan pizza yang datang.

Kamupun berhak memainkan permainan lainnya yang sudah kami terbitkan sebelumnya yaitu Permainan Perempuan Memasak di Restoran dimana dalam game tersebut kalian akan memainkan anak perempuan yang memasak di restoran dan mengalami sedikit kecelakaan saat memasak, tolong dan bantu dia.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Memasak di Restoran
Judul : Permainan Memasak Pizza di Restoran
Permainan Memasak Pizza di Restoran - Nina baru saja membuka restoran pizza sendiri. Ini selalu menjadi mimpinya untuk membuka tok...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2014 Permainan Memasak di Restoran All Rights Reserved